Blog

Dapatkan update terbaru terkait industri fintech, produk Xendit dan dapatkan tips untuk mengembangkan produk Anda.

Anda kini dapat mengintegrasikan Xendit ke toko online Sirclo

Xendit
Terakhir diperbarui: September 1, 2020
 •  2 min read

Sirclo adalah platform e-commerce yang didirikan pada 2013. Sirclo menawarkan paket dengan biaya terjangkau dan fitur canggih untuk membantu bisnis membuka toko online dengan cepat.

Sirclo menawarkan tiga paket, sesuai kebutuhan Anda. Dapatkan diskon spesial untuk pelanggan Xendit!

Integrasikan Xendit dan Sirclo dengan 3 langkah mudah

Dengan mengintegrasikan Xendit dengan toko online Sirclo, pelanggan Anda dapat memilih beragam metode pembayaran (Virtual Account, Kartu Kredit, e-Wallet). Ketika pelanggan mengklik ‘checkout’ pada toko online Anda, pelanggan akan dialihkan ke UI XenInvoice, yang akan menyediakan pilihan metode pembayaran dan instruksi untuk melakukan pembayaran.

Langkah 1: Daftarkan akun Xendit Anda dan aktivasi metode pembayaran

Buat akun Xendit Anda dengan cepat dan gratis – proses pendaftaran kurang dari 30 menit. Setelah akun Anda terdafter, aktivasi akun Anda dan metode pembayaran yang Anda inginkan.

Dashboard signup

Untuk mengaktivasi metode pembayaran, klik Pengaturan > Metode Pembayaran. Klik pada metode pembayaran yang Anda ingin aktifkan.

Langkah 2: Buat dan salin API keys

Di dashboard Anda, klik Pengaturan >Developer > API Keys. Klik ‘Buat Secret Key’ dan salin.

Langkah 3: Aktifkan Xendit di laman admin Sirclo

Setelah menyalin secret key, beralih ke laman admin Sirclo Anda, lalu klik Setting > Payment Setting > Xendit. Klik pada bagian Xendit, lalu masukkan secret key yang Anda salin sebelumnya.

Setelah selesai, klik ‘Save’. Selamat! Kini pelanggan Anda dapat membayar melalui semua metode pembayaran yang Anda aktifkan di akun Xendit Anda.

Artikel terkait