Blog

Dapatkan update terbaru terkait industri fintech, produk Xendit dan dapatkan tips untuk mengembangkan produk Anda.

Xendit kini menawarkan kanal pembayaran BCA untuk membantu bisnis Anda berkembang

Xendit
Terakhir diperbarui: Maret 2, 2023
 •  2 min read

Dengan lebih dari 25 juta pengguna, bank BCA adalah satu bank terbesar di Indonesia. Selain itu, BCA juga memiliki pengguna yang digital-savvy, dengan 75% penggunanya sudah menggunakan layanan digital BCA yang memiliki beragam fitur untuk mempermudah transaksi. Tambahan pula, ada 4,1 juta pengguna kartu kredit BCA dengan 2 juta diantaranya menggunakan kartu berlabel BCA Card.

Dengan 18,8 juta pengguna digital, menerima kanal pembayaran BCA di bisnis Anda dapat membantu bisnis Anda berkembang.

Aktifkan metode pembayaran BCA dengan Xendit

Berikut adalah beberapa kanal pembayaran BCA yang sesuai untuk bisnis Anda.

Terima pembayaran online dengan kartu kredit BCA, bayar dengan cicilan dan poin reward

Pembayaran dengan cicilan kartu kredit cocok untuk transaksi dengan nilai yang tinggi. Berdasarkan data internal kami, kartu kredit paling sering digunakan untuk transaksi bernilai lebih tinggi dari Rp 500,000.

Dengan mengaktifkan metode pembayaran kartu kredit BCA, bisnis Anda dapat memproses kartu kredit berlogo BCA dengan cicilan.

Ketika menerima pembayaran cicilan, sebagai penjual, Anda dapat menerima nilai pembayaran seutuhnya (hanya dipotong biaya transaksi) sebagaimana pada pembayaran biasa. Pihak BCA akan menangani cicilan tersebut. Selain itu, dengan menerima opsi pembayaran ini, pelanggan dapat menggunakan poin reward BCA di toko Anda.

Tambahan pula, ketika Anda mengaktifkan metode pembayaran ini, Anda juga dapat memproses pembayaran kartu kredit berlogo AMEX, yang dapat membantu bisnis Anda melakukan ekspansi ke pasar internasional.

Nikmati settlement time yang lebih cepat dengan Virtual Account BCA

Menerima pembayaran melalui virtual account BCA dapat membantu Anda mengelola cash flow dengan lebih mudah. Sebabnya, metode pembayaran ini memiliki settlement time yang lebih cepat dibandingkan metode pembayaran lainnya. Pembayaran akan langsung Anda terima di rekening Anda, tanpa melalui dasbor Xendit terlebih dahulu.

Daftar sekarang!

Tertarik mengaktifkan metode pembayaran BCA di bisnis Anda? Tim sales kami dapat membantu Anda mengaktifkannya. Hubungi kami untuk mengaktifkan metode pembayaran BCA sekarang!

Artikel terkait

You’re currently on our [current] site. Would you like to visit our [suggest] site instead?